Monday, December 26, 2011

HITZ - 이정훈

Setelah lama gak twitteran, iseng2 lihat profilnya Lee HITZ. Trus mampir deh ke koleksi fotonya.
Tenyata ada beberapa yang lucu2 lho. Dalam arti lucu tapi tetap ganteng ~_~
Sekedar info, kalau mau follow akun twitter Lee di @LeeJH_2107

Hayooo.. siapa yang punya HaPe sama nih sama Lee?

Hihihi.. iseng banget ya dia. Patung Solo versi Kamen Rider nih (kakinya)

Nah kalau ini sih katanya makanan kesukannya, yaitu NASI GORENG. (Kalau aku sih 99% Gak Suka)

Coba tebak, dia lagi sms-an, twitteran, atau lagi dengerin lagu yach?

Ternyata gak jauh2 beda sama kita yach. Suka iseng jeprat jepret gaya sendiri sambil foto sendiri. Yang ini lagi menuju ke acara Hitam Putih (katanya)

Nah ini avatarnya yg terbaru :D

Buat yang suka sama dia, langsung aja follow twitternya. Masih ada foto2 lain dan juga tweetnya dia langsung.

Ciao


glitter-graphics.com

No comments:

Flags

free counters