Saturday, November 5, 2011

Belajar Bahasa Itali I

Daripada bingung karena belum ada drama korea yang bagus yang masuk sini (rata2 masih tayang disana) kita belajar bahasa itali yuk (gak nyambung sama drama korea hihihi). ^^


hmmm kita mulai dari yang gampang diingat ya. tentu saja tentang cinta ^^

cinta = amore
dia adalah cinta pertamaku = è stato il mio primo amore
jatuh cinta = innamorarsi
kau bisa melihat cinta untuknya dari matanya = Dai suoi occhi si vedeva il suo amore per lui.
dia cinta aku, dia tidak cinta aku = m’ama, non m’ama
baru 5 menit aku sudah kangen sama dia = l’ho mancata per cinque minuti
kau tidak tau apa yg akan hilang = non sai cosa ti perdi!
aku kangen kamu = mi manchi
aku sangat kangen kamu = mi manchi tanto
saat aku sedang kerja, aku sangat kangen kamu = Quando sono al lavoro mi manchi tanto
aku akan kangen kamu = mi mancherai
aku kangen padanya = mi manca
dia bukanlah satu-satunya = non è il solo o l’unico
tadi aku hanya bercanda = stavo solo scherzando!
aku hanya berharap dia akan menyadarinya = spero solo che se ne renda conto
tidak hanya menarik, tapi juga pintar = non soltanto affascinante, ma anche intelligente
aku ingin mengubah dunia, hanya untukmu... = Voglio cambiare il mondo solo per te...
aku hanya beerharap, kau bisa melihat apa yang ada di hatiku = Vorrei solo che tu potessi vedere cosa c'é nel mio cuore...

nanti lanjut lagi yach. ciao


glitter-graphics.com

No comments:

Flags

free counters