Thursday, August 25, 2011

Ninja nge-RAP (special edition musim gerah)

WARNING!!!
Note ini berisi kata2 yang bisa membuat nyengir bagi yang suka nyengir.
Terutama yang lagi menunggu amplop dari bos yang belum juga mampir.
Jika anda tidak menyukai bahasa sederhana, sebaiknya minggir.
Apalagi untuk yg berjiwa menggurui lebih baik melipir.
DILARANG KERAS menyindir.
Apalagi nyinyir.
Karena saya adalah penyihir (penyihir ape penyemir?)
Yang jarang sekali menyisir (ngaku!)
Buat yang siap nyanyi bareng, silahkan isi daftar hadir (jiaaaaaaaah...)
Nyok kite mulain

*************



one... two... one... and two... LET ME TELL YA!!! this song is all about me not you. Just 'bang'!!
malang sungguh malang, nasib si NINJA penatap bintang, meratap lihat ke dapur gak ada yg matang, perut udah serasa ditendang (nunggu tukang sate, tukang mie tek2, tukang sekoteng, gak ada yg datang).

Tiba2 inget pesta sunatan si akang, eh malah jadi kepengennya kok makan rendang, biar lidah bergoyang, nemenin waktu begadang, supaya hati berasa rada tenang (tenang apa emang doyan?? komplang!)

Bolak-balik minum air putih biar rada tenang, lama2 bikin perut ini malah mengembang, bukannya kenyang, akhirnya malah terus2an ke belakang.

Untung aja ini badan gak pada meriang, tapi tetep jadinya si NINJA rada meradang, gimana gak mau berang, malem2 adu silat sama nyamuk yang mirip si jampang. (aww gedubraaak, pakk, pookkk... Krompyaaang!!)

Letih ribet sendiri mending balik ke sarang, gak sengaja malah nginjek air yang tergenang (gubraaakk!!), kepeleset si ninja dengan gaya kejengkang, sambil ngomel tetep jalan ngesot menuju ke ranjang T_T

Apa apa ini, apa apa itu, ada ada ini ada juga itu.
Cuma gara2 niat mau makan, badan pada biru, linu, bentol, gatal, kembung, beser
doohhh kenyang kagak yang ada mata kunang2
hoooaaaaahhhmmmzzzz mending tidur sambil menghayal.. terbang... melayang.. melayang.. melayaaaang
zzzz

*gak pake penutupan, keburu macet.. maklumin ye, single perdana nih (wakakakakak - ketawa sendiri)*

No comments:

Flags

free counters