Thursday, July 7, 2011

Aku ingin dunia sempurna

Aku ingin dunia penuh kedamaian.
Tidak ada lagi perang, pembunuhan atau bahkan sekedar pertengkaran
Aku ingin dunia dalam kesejahteraan.
Tidak ada lagi anak-anak kecil yang bekerja di jalanan, tidak ada lagi orang sakit karena kelaparan.
Aku ingin dunia yang penuh keindahan.
Tidak lagi sesak bernafas di kota-kota besar, tidak lagi penat berada dalam kemacetan, tidak lagi keracunan karena minum dari air sungai.
Aku ingin dunia yang penuh kemudahan.
Tidak ada lagi kesulitan pengobatan, tidak ada lagi perbedaan fasilitas antara si miskin dan si kaya, tidak ada lagi kelangkaan ini itu..
Aku ingin...
Aku..
Ahh.. betapa ini hanya sebuah mimpi saja jika aku berharap bisa merubah dunia semudah membalik telapak tangan.
Mungkin aku harus memulai dari yang bisa aku lakukan.
Hal kecil yang bukan sebuah ketidak mungkinan, yang bukan sebuah lamunan di siang hari.
Dunia yang begitu luas, bagaimana mungkin...
Seaiknya harus ku mulai dari duniaku sendiri, yaitu aku dan semua yang ada disekeilingku.
Mungkin mimpi ini tidak lagi sekedar miimpi.
Dunia yang sempurna itu pasti akan ku jumpai.

2 comments:

Anonymous said...

dan untuk menemui dunia yang sempurna itu ga harus ke korea kan?

litalita said...

betuuuuul.. ke korea hanya satu dari sekian keinginan ;)

Flags

free counters