Sunday, July 24, 2011

Glitter Graphics

Beberapa hari ini aku sedang 'tekun' belajar membuat gambar animasi karena penasaran dengan beberapa artis yang membuat GG di www.glitter-graphics.com.

Dan mulailah petualanganku di dunia baru seputar membuat gambar-gambar yang unik dan lucu.

Beberapa animasi grafik di blog ini aku ambil dari www.glitter-graphics.com, sebagian aku buat sendiri. Seperti cursor, background dan tempalte blog ini (sebenarnya hasil utak-atik yang beberapa kali hancur gagal.

Beberapa hasil karyaku (cieee.. suit suiiit) :



dan



hehehe.. masih sederhana sekali yach. Aku akan coba lagi buat yang lebih bagus *berdoa&usaha*


see yaaaa

Tuesday, July 19, 2011

Menunggu hasil ujian bahasa korea

Seharusnya pengumuman hasil ujian bahasa korea yang diadakan tanggal 25-26 juni 2011 akan diumumkan tanggal 14 juli 2011, tetapi kemudian ada pengumuman di sore harinya kalau daftar kelulusan peserta ujian diundur hingga tanggal 17 juli 2011.
Ternyata hingga pagi ini (19 Juli 2011 - 08.36 AM) masih belum terpajang juga pengumuman yang dinanti dengan harap-harap cemas dari ribuan peserta ujian.


Perasaan campur aduk antara tidak percaya diri vs penasaran, tidak yakin vs berharap, bingung, gelisah, takut, dll



Heeeelp..!!!

Sunday, July 10, 2011

100 days with Mr Arrogant / 내 사랑 싸가지


synopsis
After being dumped by her boyfriend just before their 100 day anniversary, Ha-Young (Ha Ji-Won) meets a college guy named Hyung-Joon when she accidentally kicks a can that hits him in the face and causes him to scratch his Lexus. He demands she pay him $3000 on the spot. She escapes from him, leaving her wallet behind. Hyung-Joon stalks her, demanding money to pay for his car. Since she is a poor high school student Hyung-Joon writes up a "Enslavement Agreement" for Ha-Young in order to pay for the damage to his car. Ha-Young is thrown into a nightmarish slave life for 100 days, cleaning his house, running his errands, doing his homework and cleaning his car. By accident she finds out that the damage to Hyung-Joon's car only costs $10! She then takes her revenge. However, before she knows it Hyung-Joon shows up at her house as her new tutor! He once again takes advantage of her, but soon Ha-Young finds herself falling head over heels for Hyung-Joon. But what happens when he drops out of her life just when she needs him most?


Original Soundtrack

01. Lovely Princess - M92
02. Blue Bird - Kim Jin Hwa
03. nab chi theme - M92
04. ssagaji song - Shinji & OneTwo
05. hak gyo theme - M92
06. police theme - M92
07. go geub restaurant theme - M92
08. no bi ya - DJ Kigga & Yoon Mina
09. spy theme - M92
10. chiki chiki love song - Travel Sketch
11. bo ra bit hyang gi (Medium Version) - M92
12. bo ra bit hyang gi - Click-B
13. To H - Kwak Eun Ki
14. Tiresome - Big Bang
15. joong goo.k jib theme - M92
16. jejudo yuh haeng - M92
17. sa jin eul bo myuh - M92
18. bo ra bit hyang gi (Sad Version) - M92
19. shi hum gong boo - M92
20. oon myung - Jung Jin Woo & Lyn

Additional Song
Jinju - nan gwaen chan ah (I Will Survive)

*sources: wiki, soju.com, youtube

Saturday, July 9, 2011

그여자

한 여자가 그대를 사랑합니다
그 여자는 열심히 사랑합니다
매일 그림자처럼 그대를 따라다니며
그 여자는 웃으며 울고 있어요

얼마나 얼마나 더 너를
이렇게 바라만 보며 혼자
이 바람 같은 사랑 이 거지 같은 사랑
계속해야 네가 나를 사랑 하겠니

조금만 가까이 와 조금만
한발 다가가면 두 발 도망가는
널 사랑하는 난 지금도 옆에 있어
그 여잔 웁니다


그 여자는 성격이 소심합니다
그래서 웃는 법을 배웠답니다
친한 친구에게도 못하는 얘기가 많은
그 여자의 마음은 눈물투성이

그래서 그 여자는 그댈
널 사랑 했대요 똑같아서
또 하나같은 바보 또 하나같은 바보
한번 나를 안아주고 가면 안 돼요

난 사랑받고 싶어 그대여
매일 속으로만 가슴 속으로만
소리를 지르며 그 여자는 오늘도
그 옆에 있대요

그 여자가 나라는 건 아나요
알면서도 이러는 건 아니죠
모를 거야 그댄 바보니까

얼마나 얼마나 더 너를
이렇게 바라만 보며 혼자
이 바보 같은 사랑 이 거지 같은 사랑
계속해야 네가 나를 사랑 하겠니

조금만 가까이 와 조금만
한발 다가가면 두 발 도망가는
널 사랑하는 난 지금도 옆에 있어
그 여잔 웁니다

*credit: http://blog.naver.com/PostView.nhn?blogId=yuiriss&logNo=130098307432 (thank you)

Selamat jalan pamanku...

ini adalah jawaban dari posting yang beberapa waktu lalu pernah aku buat klik disini


Hari ini terasa melelahkan.
Setelah seharian mengurus dan mengikuti pemakaman pamanku yang meninggal tadi pagi (8 juni 2011, sekitar jam 7 WIB), rasanya masih ada yang mengganjal dan menyisakan rasa menyesal yang begitu dalam.

Setelah 5 tahun menderita dalam sakit yang berkepanjangan, akhirnya beliau tutup mata tanpa aku sempat menyaksikan kepergiannya. Padahal aku sudah berusaha secepat mungkin untuk sampai di tempatnya. Namun sudah terlambat sekian menit...
Begitu banyak yang ingin aku sampaikan, begitu banyak yang ingin aku lakukan untuk membantunya. Tetapi belum sempat berbuat apa-apa Tuhan sudah memanggilnya.

Beberapa hari terakhir saat menemaninya, sering kali ku saksikan beliau dalam kesakitan. Dan aku selalu menghiburnya dengan mengatakan "Sabar, Om... Sebentar lagi sembuh...". Sungguh aku berharap pengobatannya yang terakhir itu bisa menyembuhkannya. Aku berfikir bahwa rasa sakit itu adalah proses penyembuhan karena sudah beberapa hari terakhir ini wajahnya terlihat lebih baik dari saat beliau pulang dari rumah sakit beberapa minggu lalu.

Memang kadang aku merasa tanda-tanda kepergian pamanku itu. Terutama saat beliau bercerita tentang keinginannya untuk kumpul bersama 3 saudara laki-lakinya. Beberapa kali beliau seperti mengigau meski dalam keadaan tidak tidur.

Aku terlalu bersemangat mengharapkan kesembuhannya meski secara medis sudah aku dengar bahwa kondisinya sudah sangat parah. Jika saja aku tahu kalau penyakitnya itu tidak akan sembuh, pasti aku akan lebih banyak meluangkan waktu menemaninya. Itulah yang aku sesali saat ini.

Aku bersyukur mengetahui (dan menyaksikan sendiri) bahwa beliau diberi kemudahan mulai dari kepergiannya yang dalam keadaan tidur, hingga proses pemakaman yang sepertinya tidak ada hambatan dalam pelaksanaanya.

Aku juga merasa bahwa beliau diberi 'hadiah' dengan kehadiran seorang wanita yang 'dekat' dengannya. Betapa wanita itu begitu setia dan tulus merawat, menjaga dan mengurus pamanku selama sakit. Beberapa kali dalam kondisi kesehatan yang jatuh bangun, aku bisa merasakan keikhlasan dari wanita itu untuk mendampinginya yang ternyata sudah diketahuinya sejak pertama kali bertemu (sekitar setahun lalu).
Jika selama ini aku selalu berfikir bahwa cinta (selain cinta orang tua - anak) itu hanya ada di dalam drama atau puisi saja, maka kali ini aku YAKIN bahwa cinta yang tulus tanpa memandang keadaan seseorang itu memang ada. Meski kali ini yang ku saksikan adalah kisah cinta yang berakhir kesedihan (terpisah oleh maut pada saat pernikahan baru sekedar rencana), namun cukup bagiku untuk memandang dan melihat makna lain dari berbagi kasih.

Berkali-kali aku mengucapkan terima kasih kepada 'tante' itu atas segala yang telah diberikan kepada pamanku. Baru saja kami saling membagi rasa yang ternyata malam ini kami sedang sama-sama menangis. Aku mengirimkannya sms untuk menenangkannya;

"Terima kasih sudah hadir di kehidupan Om Arief. Dan begitu banyak memberikan cinta untuk om Arief. Tante adalah hadiah terindah yang Allah kirimkan di saat2 terakhirnya".

Dan inilah balasannya,

"Terima kasih. Air mata belum mau berhenti. Mas Arief menjadi kenangan terindah dalam hidupku..cinta, kasih dan sayangku untuk mas Arief selalu ada di hatiku.. Aku sayang Mas Arief, kasih sayang kami tak kan terputus walau maut memisahkan! Selamat jalan sayangku.. "My Bhee" mu akan selalu rindu denganmu!"

Ahh.. membaca itu (dan beberapa pesan lainnya) membuat aku semakin menangis terharu. Berbagai rasa bercampur dalam tangisku. Kali ini tidak semuanya adalah rasa sedih dan penyesalan.
Sampai aku merasa tubuhku lelah sekali. Mungkin malam ini aku tidak bisa tidur. Mungkin malam ini aku masih akan menangis mengingat saat-saat bersama pamanku. Entahlah..
Aku hanya ingin menuangkan apa yang aku rasakan saat ini, meski (mungkin) bagi sebagian orang ini tidak penting.

Selamat jalan, Om Arief. Semoga tidur panjangmu dipenuhi mimpi indah. Semoga perjalanan menuju dunia barumu penuh kedamaian. Kisah perjalanan hidupmu akan aku ingat. Yang baik darimu akan aku jadikan contoh untukku menghadapi hari esok. Terima kasih

Friday, July 8, 2011

Antara Stoples & Topless di 'bang google'

NINJA's BEDTIME STORY:

test.. test.. siap2 bikin kue2 lagi ahhh (^_*)

cari contoh buat tempat kue yg lucu2 dimana ya malem2 gini?

Oh iya, numpang tanya sama bang google aja deh.

*lanjuuut*

setelah ketik 'topless',..... bahh!!! yang keluar malah gambar tempat susu (>,<) nyari sampai bolak balik page gak ketemu toples yg gw maksud (sebiji jg gak ada) T_T di bang google ternyata gara2 salah taro huruf 's' aja bisa masuk ke lain dunia.. wkwkwkwk..






harusnya STOPLES ternyata!! zzzz *ninja kemsut lah*


*gambar dari http://www.ceracraft.com/products/stoples/stoples1.htm & kaskus


Thank you for your time, look forward to your response.

Thursday, July 7, 2011

Secret Garden / 시크릿 가든

The most romantic drama I've ever seen


Details
Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-16

Synopsis
The drama tells the story of Kim Joo Won (Hyun Bin), a seemingly perfect man yet with certain arrogance and childishness in him, and Gil Ra Im (Ha Ji Won), a stuntwoman whose beauty and body are the object of envy of top actresses.

One day they went deep into the mountains and entered a strange restaurant.


A strange grandmother offered them a hoe made liquor to drink.


The next day after they drank up the liquor they found themselves changing bodies.


Cast
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young / Oska (Joo Won's cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo
Lee Jong Suk as Han Tae Ssun
Yoo In Na as Im Ah Young
Kim Ji Sook as Moon Yeon Hong
Park Joon Geum as Moon Boon Hong
Kim Sung Oh as Kim Sung Woo (Joo Won's secretary)
Choi Yoon So as Kim Hee Won (Joo Won's sister)
Kim Sung Kyum as Moon Chang Soo
Lee Byung Joon as Park Bong Ho
Sung Byung Sook as Park Bong Hee
Yoon Gi Won as Choi Dong Kyu
Yoo Seo Jin as Lee Ji Hyun
Kim Gun as Yoo Jong Heon
Baek Seung Hee as Park Chae Rin
Jang Seo Won as Hwang Jung Hwan
Kim Dong Gyoon as director
Kim Mi Kyung as guest house ahjumma
Song Yoon Ah as herself (cameo)
Lee Joon Hyuk as himself (cameo, epi. 8)
Beige (베이지) (cameo)
Baek Ji Young as herself (cameo, ep 13)
Han Ye Won as Cherry (cameo, ep 15)
Son Ye Jin as herself (cameo, ep 20)
Kang Chan Yang (강찬양)
Kim Sung Hoon

Awards
2010 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (Secret Garden)
2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (Secret Garden)
2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)
2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)
2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Special Drama - Actress (Secret Garden)
2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Special Drama - Actor (Secret Garden)
2011 47th Baeksang Arts Awards: Actor of the Year Award (TV Series) - Grand Prize (Secret Garden - Hyun Bin)

one of the best scene : face-to-face sit up scene..

Secret Garden OST
1. 그남자 – Hyun Bin
2. 그여자 – Baek Ji Young
3. You are My Spring – Sung Si Kyung
4. 눈물자리 (nun-mul-ja-ri) Tears Here
5. Liar – Yoon Sang Hyun / Oska
6. Reason – 4Men
7. Here I am – 4Men ft Mi
8. 동화 (dong-hwa) Fairytale
9. 나타나 – Kim Bum Soo
10. 바라본다 – Yoon Sang Hyun / Oska
11. 한 여자 (han yeo-ja) A Woman
12. (VA) Main Title
13. 못해 (mo-tae) Can not – Mi
14. (VA) Lovely Oscar
15. 상처만 – BOIS
16. (VA) Guardian Angel
17. 나타나 (na-ta-na) Ballad Ver. >> Yoari’s Version
18. (VA) Mystery Garden
19. You are My Everything – Jung Ha Yoon
20. Here I Am Piano Ver.
21. (VA) Love Potion
22. (VA) My Darling Lime
23. (VA) Confusion
24. (VA) My Daddy
25. (VA) Virgin Love

*credit: wiki.d-addicts.com/Secret_Garden

Aku ingin dunia sempurna

Aku ingin dunia penuh kedamaian.
Tidak ada lagi perang, pembunuhan atau bahkan sekedar pertengkaran
Aku ingin dunia dalam kesejahteraan.
Tidak ada lagi anak-anak kecil yang bekerja di jalanan, tidak ada lagi orang sakit karena kelaparan.
Aku ingin dunia yang penuh keindahan.
Tidak lagi sesak bernafas di kota-kota besar, tidak lagi penat berada dalam kemacetan, tidak lagi keracunan karena minum dari air sungai.
Aku ingin dunia yang penuh kemudahan.
Tidak ada lagi kesulitan pengobatan, tidak ada lagi perbedaan fasilitas antara si miskin dan si kaya, tidak ada lagi kelangkaan ini itu..
Aku ingin...
Aku..
Ahh.. betapa ini hanya sebuah mimpi saja jika aku berharap bisa merubah dunia semudah membalik telapak tangan.
Mungkin aku harus memulai dari yang bisa aku lakukan.
Hal kecil yang bukan sebuah ketidak mungkinan, yang bukan sebuah lamunan di siang hari.
Dunia yang begitu luas, bagaimana mungkin...
Seaiknya harus ku mulai dari duniaku sendiri, yaitu aku dan semua yang ada disekeilingku.
Mungkin mimpi ini tidak lagi sekedar miimpi.
Dunia yang sempurna itu pasti akan ku jumpai.

Tuesday, July 5, 2011

그런 사람 또 없습니다 / no one else - 이승철 / Lee Sung Chul - (Lyrics)

This song is one of my fav Korean Songs List. You better watch the movie first. Then you can feel the meaning of this song(its pretty bloody sad).


천번이고 다시 태어난데도
cheonbeonigo dasi taeeonandedo
그런 사람 또 없을테죠 음~
geureon saram tto eobseultejyo eum~
슬픈 내 삶을 따뜻하게 해줄
seulpeun nae sarmeul ttatteutage haejul
참 고마운 사람입니다
cham gomaun saramimnida
그런 그대를 위해서 나의 심장쯤이야
geureon geudaereul wihaeseo naui simjangjjeumiya
얼마든 아파도 좋은데
eolmadeun apado joheunde
사랑이란 그 말은 못해도 먼곳에서 이렇게
sarangiran geu mareun motaedo meongoseseo ireoke
바라만 보아도 모든걸 줄수 있어서 사랑할수 있어서
baraman boado modeungeol julsu isseoseo saranghalsu isseoseo
난 슬퍼도 행복합니다
nan seulpeodo haengbokhamnida
나 태어나 처음 가슴 떨리는
na taeeona cheoeum gaseum tteollineun
이런 사랑 또 없을테죠
ireon sarang tto eobseultejyo
몰래 감춰둔 오랜 기억속에 단 하나의 사랑입니다
mollae gamchwodun oraen gieoksoge dan hanaui sarangimnida
그런 그대를 위해서 아픈 눈물쯤이야
geureon geudaereul wihaeseo apeun nunmuljjeumiya
얼마든 참을수 있는데
eolmadeun chameulsu inneunde
사랑이란 그 말은 못해도 먼곳에서 이렇게
sarangiran geu mareun motaedo meongoseseo ireoke
바라만 보아도 모든걸 줄수 있어서 사랑할수 있어서
baraman boado modeungeol julsu isseoseo saranghalsu isseoseo
난 슬퍼도 행복합니다
nan seulpeodo haengbokhamnida
아무것도 바라지 않아도
amugeotdo baraji anhado
그대 웃어준다면 난 행복할텐데
geudae useojundamyeon nan haengbokhaltende
사랑은 주는거니까 그저 주는거니까
sarangeun juneungeonikka geujeo juneungeonikka
난 슬퍼도 행복합니다
nan seulpeodo haengbokhamnida

english translation:
even if i’m reborn a thousand more times
there wouldn’t be another person like you Mm~
the person who would warm up my sad life
i’m grateful for that person
for that person, my heart could
hurt indefinitely
even if i can’t tell that i love you, the fact that I’m
able to look at you from a distance, give you everything and love you
even if i’m sad, i’m happy
there is no other love in the world
that would make my chest shake with anticipation like this
my one love that i’ve hidden so far within my memories
for a person like you, i could endure
painful tears indefinitely
even if i can’t tell that i love you, the fact that I’m
able to look at you from a distance, give you everything and love you
even if i’m sad, i’m happy
I don’t want anything else except
your laughter. with it, I’ll be happy
because love is all about giving, just about giving
so even if i’m sad, i’m happy


credit: d00lie (soompi)

Sunday, July 3, 2011

Hyperhidrosis / excessive sweating / kelebihan keringat

Hyperhidrosis is a medical condition in which a person sweats excessively and unpredictably.People with hyperhidrosis may sweat even when the temperature is cool or when they are at rest. Men and women are equally affected.

Palmar hyperhidrosis, or sweaty palms is the most common manifestation, and the most socially disturbing. Sufferers fear any situation which may require hand contact. Besides palmar hyperhidrosis there are plantar hyperhidrosis (soles of feet), axillary (arm pits) hyperhidrosis, and facial blushing. (For my case its called Palmoplantar Hyperhidrosis - palms & soles of the feet excessive sweating)

There are 2 kind of Hyperhidrosis Treatment:

1. non surgery,
Antiperspirant type creams, lotions, liquids, sprays and more (Anhydrol Forte, Antihydral, Certain-Dri, Dehydral, Driclor, Drysol, 5-Day, Klima, Maxim, MegaDry, Mitchum's, Odaban, Secure Wipes, Zerac and many more). Very good chance of success for armpit sweating, especially if the product is prescription strength. For hand and feet sweating, success rates are lower, although if you are persistent in applying the product daily after showering at night and possibly even covering the hand or foot in sarin wrap, you might get good results.
Iontophoresis (HIDREX, Idromed, Fisher MD-1a, Idrostar, Iomax4, Drionic, homemade machines and more).
Pharmacological Treatments (Avert, Ditropan/Oxybutynin, Robinul or Robinul Forte and more).
Botox. Botulinum toxin type A (Botox) is FDA approved for the treatment of severe underarm sweating, a condition called primary axillary hyperhidrosis. Small doses of purified botulinum toxin injected into the underarm temporarily block the nerves that stimulate sweating. Side effects include injection-site pain and flu-like symptoms. If you are considering Botox for other areas of excessive sweating talk to your doctor in detail. Botox used for sweating of the palms can cause mild, but temporary weakness and intense pain.
Alternative Treatments (Meditation, Hypnosis, Acupuncture, Biofeedback, Counseling and so on).

2. surgery
Local Surgical Techniques. The local procedures (termed local because the surgery is performed at the point of the sweating) excision, curettage, and liposuction may be used to treat extreme underarm sweating. During excision, sweat glands may be cut out. Similarly, during curettage they may be scraped out. And during liposuction they may be removed by suction. Dermatologists often have good results with these techniques.
ETS (Endoscopic Thoracic Sympathectomy) Surgery, surgical procedure where certain portions of the sympathetic nerve trunk are eliminated.

click link below for more detail of the ETS surgery:

treatment

ETC surgery

Frequently asked questions about ETS

No surgery is a risk free. Don't forget to read ETS side effects 1 , ETS risk before you choose ETS surgery for your best solution.

Philips story


HYPERHIDROSIS FORUM/SOCIETY:

INTERNATIONAL HYPERHIDROSIS SOCIETY

Nazhan Kamal

source:
http://en.wikipedia.org/wiki/Hyperhidrosis
http://www.sweathelp.org/
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmedhealth/PMH0004518/
http://my.execpc.com/~crawf/home.htm


Note:
For me? After 5 hours browsing here and there, (NOW) I'll choose effective non-surgical options.

Saturday, July 2, 2011

My Wish List


My Fav Parfume

FAHRENHEIT (since 1998)

COOL WATER

DUNE (since 1997)

YSL (since I was a kid LOL)

BABYROSE JEANS (since 1999)

RED JEANS (since 1999)

DKNY (since 2010)

ENVY ME (since 2007)

PARIS HILTON (since 2006)

WHITE MUSK

ETERNITY

212 (i bought it just once :p)

KENZO FLOWER (just once)

KENZO HOMME (just once)

Unique, Cute & Pretty Bottle Perfume

Chandelier Amphora Bond No9

Fragile

Floral Scents Glam Perfume Bottle Necklace

Harajuku Baby Perfume

Buterfly Flower




Sweet Honesty

Fashionable Perfume fp 2 336

I Love Black

People say black is mistery
People say black is lonely
I say, BLACK IS BEAUTY
I say, BEAUTY IN BLACK


















Flags

free counters