Sunday, May 8, 2011

seperti ini saja.. cukup

aku tersenyum saat aku senang
aku tersenyum saat aku sedih
aku tertawa saat aku gembira
aku tertawa saat aku menangis

tak perlu kau baca hatiku
saat kau tatap mataku
tak perlu kau raba batinku
saat kau dengar suaraku

aku tak ingin berbagi airmata
walau aku bercerita
aku tak ingin berbagi duka
meski aku berkeluh kesah

aku hanya ingin kau tau
bahwa aku ada
aku hanya ingin kau mengingatku
bahwa aku ada
bahwa aku pernah ada

usah terlalu dalam pedulikanku
meski aku selalu ada untukmu
karena bagiku
bahumu hanya akan melemahkanku
belaimu hanya akan membunuhku

tahukan kau...
rasanya menangis di atas tawa

cukuplah kau genggam aku
menarikku agar tak terjatuh
cukup kau berada di sampingku
melupakanku akan kesendirianku

untukmu
begitu sudahlah cukup
untukku
begitu lebih dari cukup

No comments:

Flags

free counters