Saturday, January 23, 2010

Tarian Lidah Apiku

Aku
terbebani diam ku
merasakan sedikit demi sedikit percikan emosi
ku pendam dalam tangki kesabaran

pijar pijar percikan
bertubi-tubi menerpa ku

menciptakan panas
kemudian
sedikit demi sedikit
mengaburkan pandangan ku

penat
panas
......
aku tersulut

meledak !!!

hahahahaha

akulah sang api yang tercipta karena emosi
beban hidup menjadi bahan bakar yg cukup
tuk membuatku membumbung tinggi

lihatlah!!!

meliuk-liuk tubuhku
mengikuti setiap irama emosiku

huahahahahaha

ku jilati setiap kepedihan
ku membumbung dalam tarian kemarahan
aku ingin semua gundah tebakar habis!!

Bercanda dengan angin yg kadang bawa berita buruk
membuatku makin menggila

huahahahahaha

Akulah penguasa kemurkaan!
Aku takkan berhenti menari sebelum puas!
Aku takkan mati sebelum penyulut-penyulut itu mati!

Bersama angin
aku menggila dalam tarianku


*19102009*

No comments:

Flags

free counters