Monday, January 25, 2010

Adakah Kemenangan Untukku Kali Ini?

Ramadhan kali ini terasa hampa
bukan karena rumah tak berhias harta
bukan karna diri tak berjubah sutra
bukan pula karna sakit yang
ku rasa

Ramadhan kali ini aku berduka
air mata buah hati dalam kehilangan separuh jiwa
aku sendiri dalam sakit yang Kau hadiahkan untukku
aku bahkan kehilangan hasil keringatku karna ulah segelintir orang

Betapa iri ku melihat mereka
berlomba-lomba mencari berkah dalam puasa
beramai-ramai mengelu-elukan takbir kemenangan
Sedangkan aku..
Seperti tikus yang bersembunyi karna malu
tak satu haripun dalam Ramadhan ini ku ber-saum

Ya Allah..
Ampuni aku..
Aku tidak mengeluh..
Aku harus terima setiap takdir yang Kau berikan padaku
aku harus terima segala cobaan dalam Ramadhan ini
aku bahkan sembunyikan tangis dan sakitku
aku masih coba hadirkan senyum pada dunia
meski dalam tanya hati ku bersedih
apakah lusa nanti, aku dapat turut merayakan Hari Kemenangan....?

*18092009*

No comments:

Flags

free counters